Untukmu, Yang Memberiku Kesempatan


Di pagi yang lumayan cerah ini, tiba-tiba punya inspirasi buat bikin puisi. Gatau sih ini nyambung atau ngga, pokoknya lagi kepengen nulis aja. Harapannya sih ada yang baca, kalo ngga ada juga gapapa kok #akurapopo -_____- Check this out yaa :)



akankah aku mendapat kesempatan?
untuk melihatmu tersenyum karenaku
untuk bercakap ria denganmu
serta tertawa bersamamu



akankah aku mendapat kesempatan?
untuk mengenal,
untuk bertegur sapa,
untuk melihat langit jingga
bersamamu seorang



akankah kau izinkan aku?
untuk tunjukkan kepadamu
bahwa rasa ini benarlah ada
bahwa untukmulah aku berada



di keramaian di antaramu
dan kesunyian senyap di antaraku 
di antara para pemuja
aku siap
kaulah yang ada di hatiku
hatiku tersayang



puisi, sajak, apapun namanya
berapapun baitnya
aku tidaklah peduli
walau se-baku apapun penulisannya
jelas hanya untukmu seorang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Please comment here ....